SOAL BAHAS SIMULASI TEST UP PPG ONLINE (GURU MATEMATIKA)

Apa kabar semua. Baru beberapa hari terakhir ini admin ada waktu luang untuk mengelola dan mengulik blog ini kembali setelah dalam beberapa bulan lalu banyak disibukkan oleh banyak pekerjaan yang sudah deadlinedan harus segera diselesaikan tepat waktu. Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah simulasi tes ujian pengetahuan (UP) online PPG dalam jabatan Matematika. Soal ini adalah hasil screenshot yang penulis dapatkan dari salah seorang teman. Saya kemudian membuah sebuah pembahasan materi-materi profesional dari soal-soal tersebut yang akan saya bagikan selanjutnya pada postingan ini.


Soal-soal ini seperti biasa dapat dijadikan rujukan tambahan dalam memperisapkan menghadapi ujian akhir PPG yang dikenal dengan UP. Dalam test ini terdiri atas 100 soal yang terbagi dalam materi kepribadian, pedagogik, dan profesional. Namun seperti yang sudah saya utarakan di atas, saya hanya membahas materi profesionalnya saja. sisanya dapat pembaca pelajari dan pecahkan melalui diskusi maupun dari sumber-sumber lain. Berikut saya akan bagikan soal dan pembahasan tes UP PPG online.

Berikut preview soal test simulasi UP PPG online yang nantinya dapat diunduh.
Link Download: SOAL simulasi UP PPG Online (pdf)

Adapun preview pembahasannya sebagai berikut. (UPDATE)
Link Download: Pembahasan (pdf)

Demikian postingan kali ini tentang soal dan pembahasan simulasi test UP PPG Online. Semoga bermanfaat bagi bapk/ibu guru dan rekan-rekan semua yang sedang dan akan melaksanakan kegiatan PPG. Semoga sukses.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Leave a Reply to "SOAL BAHAS SIMULASI TEST UP PPG ONLINE (GURU MATEMATIKA)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel