BEST PRACTICE: MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DALAM TEKS EKSPLANASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA PESERTA DIDIK


Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah hasil karya ilmiah dari salah seorang guru di tempat admin bekerja. Beliau adalah guru Bahasa Indonesia yang telah mengabdi di SMPN 3 Bayan kurang lebih 15 tahun lamanya. Beliau ingin berbagi sebuah Best Practice yang berjudul "Mengidentifikasi Informasi Dalam teks Eksplanasi Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Peserta Didik Kelas VIII.1 SMP Negeri 3 Bayan". Tentunya Best Practice ini dibuat dengan tujuan memperbaiki kualitas pembelajaran untuk peningkatan prestasi belajar siswa khususnya pada materi teks eksplanasi.

Untuk melihat Best Practice beliau secara utuh, berikut akan saya tampilkan dalam preview di bawah ini. Pembaca juga dapat mengunduhnya secara langsung pada link yang tersedia di bawah.



LINK DOWNLOAD:

Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Leave a Reply to "BEST PRACTICE: MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DALAM TEKS EKSPLANASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA PESERTA DIDIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel